KINI DUNIA ISLAM KEMBALI BANGKIT MENENTANG KECONGKAKAN DUNIA KAFIR

 ZIONIS JUGA RAGU MENUAI HASIL POSITIF KONFERENSI ANNAPOLIS.

Para petinggi rezim Zionis mengaku konferensi di musim gugur Annapolis tidak akan memberi hasil bagi mereka dan usaha Amerika dalam pertemuan ini sia-sia belaka.  Menurut laporan pemberitaan Francis press dari Quds; “Uwigdor liberman” salah seorang mentri Israel pada malam hari Selasa pekan lalu berkenaan dengan keputusan positif konferensi musim gugur Annapolis dan kemungkinan akan dapat memetik hasil bagi rezim Zionis sebagai yang dapat disepakati oleh warga Palestina dan kerjasama dua arah sebelum berakhirnya tahun 2008 menyatakan ketidak yakinannya. Liberman yang diwawancarai oleh televisi Israel berkata: “Tahun 2008 sebagai tahun ditetapkan dalam konfrensi Annapolis merupakan murni peragaan kata-kata dan  menjalankan propaganda belaka. Penanda tanganan surat keputusan bersama antara PLO dan Israel pada tahun depan tidak memungkinkan dan  kemungkinannya mendekati Nol”.( Teleks Sida- wa- sima).  

 Pengakuan Bultun terhadap kekalahan program Amerika di Iraq. 

 Mantan wakil Amerika yang duduk di PBB mengakui kekalahan Program Amerika di Iraq. Menurut laporan pemberitaan Mehr hari selasa pekan lalu, Jhon Bultun mantan wakil Amerika di PBB dan salah seorang yang bersikeras membela kinerja Negri ini, dalam pembicaraannya dengan  jaringan televisi “BBC” mengaku, progrom dan siasat-siasat Amerika  di Iraq  belum dilaksanakan dengan betul, bahkan telah berhadapan dengan kekalahan. (Teleks Sida-wa-Sima).     

HASIL DARI SATU SENSUS :MENURUNNYA IMPATI DENGAN BUSH DAN KEHENDAK RAKYAT AMERIKA UNTUK KEPULANGAN TENTARANYA DARI IRAQ Hasil satu keputusan sensus terakhir menunjukkan: Neraca impati kepada kepala Negara Amerika memiliki penurunan dan kebanyakan warga Amerika menghendaki kepulangan tentaranya dari Iraq. Menurut cuplikan berita koran Fanshal Times ; Sensus terbaru pusat “PEW” menunjukan 54 % jumlah warga Amerika menghendaki supaya Pentagon (Departemen pertahanan Amerika) untuk memulangkan tentara ke tanah airnya sendiri; angka 53% telah dicapai pada sensus bulan Februari. Sebelum ini juga sensus Koran “Washington post” dan jaringan berita “BBC” menunjukan bahwa warga Amerika sangat memandang buruk politik Bush dan mendesak supaya diadakan pembaruan politik bagi Negara mereka. (Berdasarkan laporan berita “Mehr”).  

KEMARAHAN DUNIA ISLAM  MENENTANG  KONFERENSI ANNAPOLIS MEMBARENGI DIMULAINYA PERUNDINGAN PERDAMAIAN MUSIM GUGUR ITU

Disaat berlangsungnya konferensi perdamaian di Annapolis, ribuan kaum muslimin; Indonesia, Palestina, Libanon dan Jordania menunjukan rasa marahnya terhadap penyelenggaraan pertemuan ini, para pengunjuk rasa dengan meneriakan yel-yel penentangan terhadap Amerika dan Israel; Segala bentuk keakuran yang dicetuskan dalam konfrensi yang ditengarai oleh Amerika ini dijatuhi fonis. Mereka juga menyangkal terhadap pengabaian hak-hak resmi rakyat Palestina dengan membakar bendera Amerika dan Israel. (Sumber berita; Koran Kaihan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: